GTA San Andreas 

Kamen Rider Den-O

Berhubung ISP-ku memblok imgur, aku harus berjumpalitan kembali untuk memperbaiki situs-situsku. Dan pada akhirnya kupilih blog yang terabaikan ini. Disini semuanya full hanya mod buatanku saja. 
Sebenarnya disitusku yang lain 99% juga modku semua. Cuma kadang aku mengupload file yang ditanyakan user, seperti timecyc dan enb. Kalau disini kayaknya tidak mungkin, soalnya aku sendiri yang berceloteh di blog ini, tanpa ada yang bisa mengomentari. Anggap saja blog ini sebagai diary ngemod yang bisa panjenengan manfaatkan, .... dan kuharapkan tak disalah gunakan.
Disini juga bukan untuk GTA saja, tetapi segala yang ingin kumod, seperti Skyrim. Walau aku masih memprioritaskan blogku yang lain. Cuma andai situsku mati, aku masih punya back up seperti blog ini.
Berikut adalah post back up dari Kamen Rider Den-O untuk GTA San Andreas.
Link downloadnya click di gambar /picture

Den-O sword form

---
Den-O Rod Form

---

Den-O Ax Form

---
Den-O Gun Form

---

Den-O Liner Form

---
=====
Den-O Super Climax Form

mirror 1

 ======
new Den-O

including his sword

-

-

Post A Comment: